Selasa, 14 Juni 2011

HINO Menggantikan Ranger PRO Dengan 500

Hino telah diganti secara luas dan populer yaitu Ranger dengan Hino baru 500.
Pro Ranger telah bersaing untuk kepemimpinan pasar di segmen truk media sejak diperkenalkan pada bulan Maret 2003, mencapai dominasi di sejumlah segmen dalam pasar truk sedang.
Hino Indonesia

Pengenalan dari 500 adalah suatu keselarasan antara Hino line-up, di mana ia akan duduk antara truk ringan 300 dan truk berat
700.
500 juga memiliki tenaga dan torsi yang meningkat dibandingkan dengan pendahulunya. Ini telah meningkatkan efisiensi bahan bakar, emisi berkurang, sembilan-kecepatan
gearbox baru, spesifikasi yang lebih tinggi dan pembaruan kinerja pengereman yang luar biasa dan meningkatkan visi eksternal.
500 menyediakan 41 penempatan secara langsung dari berbagai model Ranger Pro. Sebuah FG tiga tambahan (15.100 kg GVM) varian yang telah ditambahkan dengan transmisi sembilan-kecepatan
Eaton .
Common-rail fuel injection, cruise control, ABS anti-selip rem (pada semua varian kecuali 4x4 model) dan pembaruan penting lainnya akan membantu memperkuat Hino baru 500 di bagian atas segmen truk tugas media di Australia.
"Para Hino 500 merupakan langkah maju untuk Hino, dan juga membawa menawarkan tugas media kami sejalan dengan teknologi terbaru yang digunakan di seluruh sisa Hino line-up - seperti EGR, common-rail injection dan turbocharger variabel nozzle, sebagai digunakan dalam Hino populer 300, "kata manajer Hino divisi - Pemasaran, Alex Stewart.
"Hino tidak hanya bersatu penunjukan model dengan memperkenalkan Hino baru 500 untuk duduk antara 300 dan 700 Hal ini juga standar teknologi mesin terbaru di tiga model.."
Mr Stewart mengatakan penambahan cruise control dan ABS pada 4x2, 6x2 dan 6x4 Hino 500 varian akan menemukan kjecanggihannya dengan pasaryang meningkat dengan peralatan standar.
"Dari perspektif operasional, cruise control adalah titik penjualan yang sangat besar dengan driver," katanya.
"Para Hino 500 menawarkan spesifikasi standar
tingkat tinggi sepanjang rentang, yang berarti nilai tambah bagi sebuah truk yang memberikan efisiensi bahan bakar, teknologi mesin bersih dan keselamatan aktif yang tinggi," kata Stewart.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-menggantikan-ranger-pro-dengan-500 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar