Sabtu, 25 Juni 2011

Hino Truk Model 2011

Hino Ranger FT AWD

Pejabat lokal, negara bagian dan nasional bergabung pada hari Senin di Hino Motors Manufacturing Amerika Serikat untuk merayakan truk model tahun 2011 yang baru.
"Tiga tahun lalu, truk meluncur pertama kali di sini dan sisanya adalah sejarah," kata Walikota Williamstown Jean Ford. Hino "telah menjadi bagian dari keluarga kami dan masyarakat."
Upacara manufactur dihadiri oleh Gubernur Joe Manchin, Senator AS Carte Goodwin, DW.Va., negara Senat Presiden Earl Ray Tomblin, Yoshio Shirai, Presiden Hino Motors Ltd di Jepang, dan Sumio Fukaya, ketua Hino Motors Manufacturing USA
Penjualan
truk komersial mendatang pada tahun 2011, yang akan menampilkan perubahan desain model baru serta memenuhi persyaratan baru Badan Perlindungan Lingkungan untuk emisi diesel.
truk
Hino baru adalah truk konvensional yang memenuhi standar EPA didasarkan pada kinerja mesin. Lainnya menggunakan kredit emisi, kata perusahaan itu.
"Kami sangat bangga akan membangun truk baru yang memenuhi standar emisi EPA tanpa kredit," kata Tomofumi Suenaga, wakil presiden dan manajer pabrik Williamstown.
 
Sumber : http://hinoindonesia.com/article/detail/hino-truk-model-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar