Sabtu, 25 Juni 2011

Rahasia Teknologi Hino Jepang

     Seberapa jauh kendaraan bermotor berevolusi? Kendaraan bermotor dalam film dan animasi film yang ditetapkan di masa depan sering digambarkan idealis, sebagai perwujudan impian kita.

     Sementara itu, kendaraan listrik - kendaraan impian bahwa di masa lalu penonton film tidak begitu terkesan telah berevolusi ke titik di mana mereka sekarang dapat dibuat secara komersial. Kendaraan bermotor telah maju terus di dalam proses evolusi. Demikian juga, saya percaya kendaraan komersial seperti truk dan bus telah berkembang. Namun, jalan ini evolusi sangat sulit untuk kendaraan komersial  dengan mempertimbangkan kondisi berkendara tertentu di mana truk dan bus yang digunakan. Karena itu, saya percaya fakta bahwa kendaraan telah berkembang langkah demi langkah menuju ideal adalah bukti bahwa ada orang yang memberikan pemikiran serius untuk masa depan truk dan bus, dan berjuang untuk mengejar visi mereka.

hinojepang
hinojepang1
hinojepang2
hinojepang3
      
HINO Technical Research Center publishes telah menerbitkan masa depan konsep untuk produk HINO, dan melakukan R & D pada unsur teknologi yang didasarkan pada konsep-konsep ini. Dari kendaraan kinerja untuk emisi rendah / mesin bahan bakar rendah konsumsi, dan bahan-bahan baru, ruang lingkup penelitian yang dilakukan di Lembaga ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar